ABOUT

contact us / treatment booking / consultation : ibu Tien 021 327 838 15/ 0812 9945 220 :: follow our twitter @isekasoqi ::

Wednesday, February 2, 2011

Apa itu Iseka SOQI treatment?


"QI" Energi SOQI
Qi adalah hasil proses yang didapat dalam tubuh manusia setelah melakukan suatu aktifitas, dan menghasilkan sebuah inti sari. Inti sari terasa seperti ada sesuatu yang mengalir di dalam tubuh manusia. Ilmu pengetahuan membuktikan "Qi" dalam tubuh manusia merupakan suatu yang sekarang ini dalam pengobatan barat disebut "Energy". Energi ini akan mengalir ke seluruh tubuh manusia agar tubuh manusia bisa terus melakukan aktifitas dalam kehidupan.

Macam Treatment di Iseka SOQI yaitu percampuran antara metode kesehatan Timur dan Barat menjadi satu kombinasi utuh dan sempurna SOQI Multi Energi SOQI Multi Energi menggunakan kealamian dunia menciptakan energi yang dibutuhkan tubuh, menggabungkan warisan Negeri Timur dan teknik pengetahuan energi Negeri Barat ke dalam tubuh manusia, meningkatkan aktifitas di dalam tubuh, memulihkan kemampuan tubuh manusia, dan memberikan panjang usia.

SOQI Energi "Qi", seperti gambar "Tai Chi", ada 2 huruf "S" seperti setengah lingkaran, yang membentuk sebuah lingkaran, ditambah lagi dengan garis dalam, sehingga alur garis ini berbentuk saling berhubungan dan melengkapi, sebagai dasar proses aliran tubuh. Dalam gerakan ada ketenangan, dalam ketenangan ada gerakan. Dengan energi ini mengalir keseluruh bagian tubuh, menghasilkan energi yang tak terbatas.

SOQI Multi Energi
SOQI merupakan penggabungan dari 2 kata dalam bahasa Inggris : SOLAR + QI = SOQI
"Solar" adalah matahari, "Qi" adalah energi yang mengalir. Arti dari SOQI adalah kemampuan hidup yang didapatkan dari Matahari. Jadi menurut ilmu pengetahuan energi Barat menggunakan matahari sebagai sumber kehidupan.

Dengan SOQI membuat manusia mendapatkan sumber energi, seperti melakukan ilmu "Qi", membantu mengkoreksi kemampuan tubuh manusia, dan secara bersamaan mencegah berbagai macam tekanan dan ancaman dari luar.

ISEKA SOQI - TOTAL HEALTH TREATMENT
Penyakit manusia, sebagian besar berasal dari masalah sistem sirkulasi, seperti sebuah jalur dalam kehidupan yang terkait oleh gelang karet, oksigen dan darah tidak lancar, berbagai macam penyakit pun muncul!

SOQI Multi Energi, dengan "Qi" menjaga tubuh manusia. Lancarkan dulu yang tersumbat, baru kemudian ditambahkan, sehingga memberikan kesehatan yang efektif dan manajemen kesehatan jangka panjang.

No comments:

Post a Comment